Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Homestay Karimunjawa Murah

Paket Wisata Karimunjawa Homestay Murah ~ Homestay di Karimunjawa sekarang sudah sangat menjamur. Arti sebenarnya, homestay merupakan kata yang diambil dari bahasa inggris. Homestay atau guest house adalah rumah singgah yang dikelola oleh penduduk di suatu tempat. Homestay sudah ‘keluar’ dari pengertian awal sehingga menjadi mirip dengan penginapan atau losmen, dimana pemilik homestay sudah tidak lagi tinggal di rumah yang sama. Seiring perkembangan zaman, sekarang homestay adalah sebuah jasa yang menawarkan sebuah kamar atau tempat untuk ditinggali dengan sejumlah pembayaran tertentu untuk setiap periode tertentu (umumnya pembayaran per hari/bulan).

homestay murah bersih karimunjawa
homestay di karimun jawa
Di Karimunjawa terdapat banyak sekali homestay atau rumah penduduk, homestay-homestay itu dikelola oleh penduduk setempat. Para penduduk di karimunjawa melihat peluang yang bagus dalam hal pengembangan bisnis penyewaan kamar homestay, mereka sengaja mendirikan suatu bangunan untuk dijadikan kamar-kamar yang disewakan kepada wisatawan. Homestay di pulau karimunjawa biasanya hanya dilengkapi dengan furniture tempat tidur, kamar mandi sekaligus tempat buang air besar. Tetapi ada juga homestay di karimun jawa yang menambah kipas angin dalam kamar dan televisi pada berandanya, sehingga para penghuni homestay juga bisa menikmati siaran televisi.

homestay antika karimunjawa
homestay antika tampak depan
Menjamurnya penginapan di karimun jawa tidak lepas dari menggeliatnya bisnis pariwisata yang saat ini benar-benar dimanfaatkan sebagian orang untuk mengeruk rezeki. Dengan bermodalkan ruangan yang disekat-sekat menjadi kamar tidur, para pemilik homestay bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari bisnis penginapan ini. Harga homestay per orang di karimunjawa per kamar adalah Rp125.000/orang untuk homestay kamar mandi luar dan Rp 150.000/orang untuk homestay kamar mandi dalam.

Paket Homestay Karimunjawa Murah

Karimunjawa Kita Tour menawarkan paket murah kepada calon wisatawan yang akan berkujung ke karimunjawa dengan sarana menginap di homestay. Pilihan homestay yang kami pilih adalah homestay yang benar-benar memiliki kenyamanan pada kamar dan suasananya. Selain itu homestay pilihan karimun jawa kita mempunyai tempat yang cukup strategis, sehingga wisatawan bisa cukup leluasa untuk berlibur dan menikmati keadaan sekitar pulau karimunjawa.

homestay antika di pulau karimunjawa
homestay antika tampak dalam

Berikut daftar homestay yang dipilih untuk Paket Homestay Karimunjawa

1. Homestay Antika (kamar mandi luar)



Homestay Antika terletak di daerah barat pulau karimunjawa, atau dekat dengan alun-alun karimunjawa. Letaknya yang strategis membuat homestay ini sering ditempati wisatawan. Memiliki bangunan yang cukup megah, homestay antika terdapat beberapa kamar yang cukup luas. Diantara kamar-kamar tersebut, ada 1 kamar yang cukup lebar dan muat kurang lebih 8 orang. Kamar ini sering digunakan para wisatawan yang berlibur bersama keluarga.

2. Homestay Azza (kamar mandi luar dan dalam)


      

Homestay Azza terletak dekat dengan homestay Antika, jaraknya hanya sekitar 100meter, atau hanya 200meter dari alun-alun dan dermaga kecil karimunjawa. Homestay ini termasuk salah satu homestay yang baru dibangun, mempunyai 2 model penginapan, yakni kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Dengan konsep minimalis, homestay ini cukup laris menyedot pengunjung setiap harinya.


DAFTAR HARGA PAKET HOMESTAY KARIMUNJAWA


paket homestay murah

paket homestay karimun jawa murah

NB:
- 1 Kamar untuk 2 orang
- Jika 1 Kamar di isi Sendiri ada tambahan Biaya
- Harga sudah termasuk Paket Wisata
- HargaPaket Wisata dihitung mulai dari Pelabuhan Jepara
Jadwal Acara:

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:

  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisk / sd card 4-8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K

Tempat Wisata Karimunjawa:

Anda sedang mengunjungi website karimun jawa kita dengan judul postingan Paket Homestay Karimunjawa Murah, dapat anda telusuri dengan tag homestay karimun jawa bersih, homestay murah karimunjawa, dimana homestay karimunjawa, cari homestay di karimunjawa, paket homestay karimunjawa murah lengkap.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita