Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Jadwal Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam Terbaru

Itinerary Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam ~ Seperti yang lainnya dan memang sudah banyak, perubahan-perubahan dalam kegiatan wisata tour karimunjawa hampir selalu ada setiap saat. Yang paling terasa berbeda mungkin dikarenakan jadwal kapal ke karimun jawa yang berubah. Tentu jika ada perubahan jadwal keberangkatan kapal, hampir pasti yang lainnya juga akan ikut berubah. Karena keberangkatan kapal adalah salah satu jadwal yang utama dan penting jika dibanding kegiatan wisata tour karimun jawa lainnya.

jadwal wisata karimunjawa
wisatawan di karimunjawa

Perubahan yang paling mendasar dari itinerary tour KarimunJawa 3 hari 2 malam ini adalah pada jam berangkat kapal. Sehingga mau nggak mau kami harus melakukan pergeseran jadwal acara tour. Jika yang dulu pada jadwal acara paket karimun jawa 3 hari 2 malam start hari jumat balik minggu, kapal berangkat pada pukul 14.00 wib, maka yang terbaru ini kapal berangkat pukul 09.00 wib tiap hari jumat. Ini berarti kita harus memajukan dalam mengatur perjalanan ke pulau karimun jawa.

Berikut ini adalah contoh jadwal acara tour paket karimunjawa 3 hari 2 malam selengkapnya
START HARI JUMAT SAMPAI HARI MINGGU

Hari Ke 1
  • 08.00 Meeting point di Pelabuhan Kartini Jepara.
  • 08.30 Peserta memasuki kapal cepat express bahari
  • 09.00 Kapal cepat Express berangkat dan sampai pada pukul 11.00
  • 11.15 Wisatawan diantar ke penginapan yang telah dipesan sebelumnya dengan mobil
  • 12.00 Makan siang dan istirahat
  • 13.00 Menuju pelabuhan rakyat
  • 13.30 Snorkeling pulau menjangan kecil yang pertama sampai sore
  • 15.30 Peserta diajak ke Pantai Tanjung Gelam dan kembali saat sunset selesai
  • 17.30 Peserta kembali ke penginapan untuk mendi, bersih-bersih, makan malam, dan persiapan untuk wisata malam hari
  • 19.15 Makan malam yang sudah dipersiapkan oleh Team Karimunjawa Kita
  • 20.00 Acara bebas, biasanya pemandu akan menawari wisata malam ke alun-alun karimun jawa atau pusat souvenir dan jajanan khas karimun jawa (kuliner)

Hari Ke 2

Jam 7 pagi peserta dipersilahkan sarapan dengan menu makanan yang sudah dipersiapkan oleh pihak penginapan (biaya sudah termasuk paket). Jam 8 adalah saatnya kegiatan tour ke pulau, pantai, dan bawah lau karimun jawa. Tentu tidak lupa untuk snorkeling, melihat keindahan bawah laut (terumbu karang dan ikan-ikan). Snorkeling pada hari kedua ini biasanya akan dilaksanakan pukul 09.30 wib karena tempatnya yang cukup jauh dari penginapan.

Jika sudah selesai, peserta akan diajak mengunjungi salah satu pulau. Dalam acara ini tergantung situasi dan kondisi atau tidak harus sama. Maksudnya adalah dalam pelaksanaan kunjungan ke pulau, tempatnya bisa berbeda antara satu dengan yang lainnya. Misal suatu saat bisa ke pulau tengah atau ke pulau kecil. Tapi dilain waktu bisa ke pulau cemara kecil atau ke pulau geleang. Pulau-pulau tersebut sering digunakan biro wisata karimunjawa untuk melaksanakan makan siang. Kami juga biasanya akan makan siang ditempat-tempat tersebut (khusus untuk paket private bisa minta ke tempat lain, asal masih dalam batas kewajaran). Setelah acara makan siang, kegiatan akan dilanjutkan dengan acara foto-foto bersama. Pukul 13.30 peserta diajak ke sisi pulau lainnya untuk kegiatan snorkeling. Pencarian spot snorkeling yang kedua akan dibicarakan dengan peserta bagaimana tempat yang diinginkan.

Pada sore hari atau kurang lebih pukul 15.30 peserta akan diajak ke tempat yang cukup menegangkan, dimakah itu? Ya, betul sekali, peserta akan diajak ke tempat yang paling ditunggu-tunggu, Pulau Menjangan Besar tempatnya Penangkaran Hiu. Di tempat ini peserta akan diajak berenang bersama dengan ikan hiu setengah ganas, hehehe. Ya setengah ganas, karena hiu-hiu ditempat ini kadang ganas kadang tidak. Ganas karena memang nalurinya sudah dari bawaan, jinak karena sudah terbiasa dengan manusia. Hayo, apakah Anda berani berenang dengan ikan-ikan hiu karimunjawa?

Pada pukul 17.00 peserta diajak kembali ke penginapan. Dalam perjalanan ini peserta akan menemui jembatan atau pelabuhan kecil yang biasa digunakan untuk melihat sunset. Peserta bisa menikmati sunset di tempat ini. Jika sudah selesai bisa kembali ke penginapan, untuk bersih-bersih diri. Pukul 19.30 akan disiapkan makan malam oleh team Karimun Jawa Kita Tour.

Hari Ke 3
  • 07.00 Sarapan disediakan oleh pihak penginapan (biaya sudah termasuk paket)
  • 08.30 Peserta diberi file foto/video yang sudah disalin ke flash disk (peserta diharap membawa flash disk minimal 8 GB untuk mempermudah proses pemindahan file).
  • 09.00 Peserta diantar ke salah satu wisata darat di pulau karimunjawa
  • 10.00 Kembali ke penginapan untuk mempersiapkan perjalanan pulang
  • 11.00 Perkiraan kapal cepat Express berangkat ke jepara
  • 13.00 Kapal cepat sampai di pelabuhan kartini jepara, peserta bisa melanjutkan perjalanan pulang ke tempat masing-masing.

tag: paket karimunjawa 3 hari 2 malam, paket karimunjawa murah, paket karimunjawa backpacker, paket honeymoon karimunjawa, paket karimunjawa 4 hari 3 malam, paket karimunjawa desember 2016, paket karimunjawa 2016, paket karimunjawa juni 2016, jadwal trip karimunjawa, paket tour karimunjawa, tour karimunjawa murah 2016, tour karimunjawa 2016, tour karimunjawa dari jepara, tour karimunjawa terpercaya, tour karimunjawa island, karimunjawa tour and travel

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita