Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Jadwal Kapal Cepat Paket Lebaran 2015 (UPDATE HARI INI)

Jadwal Kapal Cepat Saat Lebaran ~ Bagi yang saat ini masih berpuasa di bulan ramadhan 2015 ini, kami ucapkan selamat menjalankan. Karena puasa saat ini sudah diatas hari ke 20, maka umat muslim bersiap-siap menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagi umat islam di seluruh dunia hari lebaran adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu karena umat muslim kembali fitrah.

Masyarakat Indonesia menyambut hari lebaran, biasanya meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi yang sehari-harinya berjauhan dengan sanak famili, maka moment hari raya lebaran dibuat sebagai sarana untuk mempertemukan kembali semua keluarga besar. Yang dari jauh akan meluangkan waktunya untuk mudik menemui kerabat di kampung masing-masing. Itu semua sudah memang tradisi di masyarakat Indonesia.

Pada hari lebaran warga masyarakat biasanya akan mendapat hari libur yang panjang, atau istilahnya cuti bersama. Pada saat itu banyak yang memanfaatkan untuk liburan bersama keluarga. Tempat-tempat wisata yang belum pernah dikunjungi biasanya akan diagendakan untuk kemudian dijadikan saat yang tepat buat traveling. Bagi penyuka wisata alam, bisa mencoba daerah pegunungan. Bagi pecinta suasana laut, bisa mengunjungi pantai dan pulau.

Karimunjawa adalah salah satu destinasi wisata nagi yang hobinya liburan menikmati pantai dan laut. Di Taman Nasional Karimunjawa memang menghadirkan banyak sekali keindahan alam. Pengunjung akan dimanjakan dengan panorama alam yang memukau. Banyak pantai, laut bersih, dan bawah laut yang mempesona dari kepulauan karimunjawa. Dan yang merupakan andalan wisata adalah Penangkaran Hiu Karimun Jawa.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke karimunjawa dan bingung dengan jadwal kapal, berikut ini akan kami info kan. Jadwal kapal dibawah ini adalah khusus utuk kapal cepat express bahari 2C tujuan karimun jawa dari Pelabuhan Kartini Jepara. Kapal cepat ini membutuhkan waktu 2 jam dalam pelayarannya, dan merupakan idola transportasi selain memakai pesawat ke karimunjawa. Jadwal ini merupakan jadwal sementara, dalam rangka menyambut liburan hari lebaran 2015. Untuk jadwal kapal fery KMP siginjai tujuan karimunjawa bisa cek Jadwal Sementara Kapal Siginjai Libur Lebaran.



tag: kapal cepat ke karimunjawa, kapal tujuan pulau karimun jawa, jadwal kapal ke karimun jawa, kapal cepat express bahari, express bahari 2c tujuan karimunjawa, kapal cepat dari jepara, wisata karimunjawa dengan kapal cepat, jadwal kapal cepat 2016

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita