Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Jadwal Sementara Kapal Siginjai Libur Lebaran

Jadwal Sementara Kapal Siginjai Saat Lebaran ~ Ramadhan sudah memasuki hari yang ke 20, umat islam sebentar lagi akan merayakan lebaran. Hari Idul Fitri atau Hari Lebaran pada tahun ini jatuh pada tanggal 17-18 juli 2015. Segenap umat muslim diseluruh dunia akan merayakan hari kemenangan.

Di Indonesia, pada hari raya idul fitri maupun hari raya idul adha, biasanya pemerintah memberikan cuti kepada masyarakat. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pergi berlibur. Ada juga yang memanfaatkannya untuk mudik bertemu sanak keluarga di kampung.

Khusus bagi warga Jawa Tengah dan sekitarnya, diharapkan berhati-hati pada saat mudik. Karena pada musim lebaran, jalur pantura maupun jalur selatan jawa biasanya dipadati oleh para pemudik. Kebetulan juga bagi yang ingin mudik ke kampung halaman di daerah Semarang, Solo, Jogja, Tegal, Banyumas, dan kota-kota di Jawa Tengah lainnya, bisa memanfaatkan waktu libur lebaran dengan ber wisata ke Jepara.

Di jepara banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi, ada di pantai kartini, pantai bandengan, benteng portugis, museum kartini, atau pulau karimun jawa. Khusus untuk kepulauan karimunjawa, para traveler harus menyebrang lagi dengan kapal menuju Taman Nasional Karimunjawa.

Para wisatawan bisa menggunakan kapal cepat express bahari 2c atau kapal KMP Siginjai untuk liburan ke karimunjawa. Dengan kapal cepat, dibutuhkan waktu 2 jam, sedangkan jika memakai kapal KMP Siginjai perlu waktu 5 jam dari Pelabuhan Kartini Jepara. Bagi wisatawan yang sedang membutuhkan jadwal kapal Siginjai pada bulan juli untuk libur lebaran, dibawah ini kami berikan tabel jadwal kapal ke karimun jawa.

JADWAL KAPAL KMP SIGINJAI BULAN JULI LIBUR LEBARAN

jadwal siginjai bulan juli 2015
jadwal kapal siginjai bulan juli

tag: jadwal kapal siginjai, jadwal kapal karimunjawa bulan juli, paket lebaran juli 2016, kapal siginjai libur lebaran, karimunjawa ramai wisatawan hari lebaran, paket wisata karimunjawa lebaran 2016, wisata karimun jawa hari raya

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita