Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pulau Menjangan Kecil

Pulau Menjangan Kecil Karimunjawa atau yang lebih popular disebut spot Maer oleh warga setempat, merupakan spot berenang dan snorkeling dengan terumbu karang yang indah dan elok. Tempat ini akan kaya akan beraneka ragam jenis terumbu karang. Dan yang lebih luar biasa, ada banyak ikan di spot snorkeling pulau menjangan kecil.

ikan di menjangan kecil karimunjawa

Sangat menyenangkan jika wisata ke pulau menjangan kecil di dekat pulau karimunjawa ini. Kita bisa melihat banyak sekali terumbu karang warna warni dan ikan karang yang banyak. Bahkan wisatawan bisa melihat atau bersentuhan dengan ikan-ikan tersebut. Tapi ada syaratnya, yaitu wisatawan harus membawa makanan untuk kemudian diberikan kepada ikan-ikan cantik tersebut. Makanannya cukup mudah didapat, yaitu roti, dan hampir semua jenis roti disukai oleh ikan di pulau menjangan kecil.

terumbu karang di menjangan kecil karimunjawa

Jika wisatawan ingin ke spot menjangan kecil, harus menggunakan perahu dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit dari pulau karimunjawa. Jika sudah sampai wisatawan sudah bisa melihat terumbu karang dan ikan ikan hias dari atas perahu wisata. Dengan melihat dari dekat beraneka ragam terumbu karang dan jenis ikan akan membuat liburan terasa lebih berkesan (Baca juga: Berenang dan Snorkeling di Laut Karimunjawa). Bila wisatawan beruntung, juga bisa melihat ikan nemo atau ikan badut yang menari diantara anemone, dan atau juga bisa ketemu bintang laut yang berada diantara terumbu karang. Sungguh mengesankan bukan jika Kita berkunjung kesana, jadi jangan lewatkan berkunjung ke spot maer karimunjawa (pulau menjangan kecil) saat liburan di karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita