Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Daftar Pantai Indah di Karimunjawa

Daftar Pantai Indah di Karimunjawa, Kepulauan Karimunjawa memiliki pemandangan alam yang exotic dan luar biasa cantik. Alamnya yang masih banyak belum terjamah, membuat karimunjawa memiliki pulau dan pantai yang masih asri. Berikut beberapa pantai di karimun jawa.

wisata pantai karimun jawa
wisata pantai karimun jawa
1. Pantai Tanjung Gelam

Cantik, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan keindahan Pantai Ujung Gelam. Pantai ini landai, punya hamparan pasir putih yang halus dan deretan pohon kelapa. Belum lagi, di sisi pantainya terdapat bebatuan karang yang terlihat eksotis. Wisatawan yang suka motret, banyak angle keren yang bisa diabadikan dalam kamera. Satu lagi, suasana sunset di Pantai Tanjung Gelam merupakan salah satu yang terbaik di Karimunjawa. Pantai Tanjung Gelam terletak di Desa Alang-alang di Pulau Karimunjawa. Belum ke Karimunjawa, kalau belum mampir ke Pantai Ujung Gelam atau Pantai Tanjung Gelam.

2. Pantai Pulau Tengah

Pulau Tengah merupakan salah satu dari gugusan kepulauan di Karimunjawa. Pulau ini luasnya 4 hektar dan ditempati oleh sepasang suami istri. Pantai Pulau Tengah punya hamparan pasir putih yang putih juga luas. Yang menarik, suasana di Pantai Pulau tengah benar-benar tenang. Wisatawan bisa bermain pasir atau berenang di sekitar pantainya. Atmosfer liburan benar-benar terasa di Pantai ini. Apalagi, di sekitar pantainya mudah ditemukan ikan badut alias ikan nemo yang memang banyak ditemui di perairan karimunjawa.

3. Pantai Nirwana

Pantai Nirwana berada di sekitar area Nirwana Resort yang merupakan salah satu resort paling terkenal di Pulau Karimunjawa. Bagi wisatawan yang menginap di resornya, cukup mudah untuk datang ke pantainya. Sebab,jaraknya cukup dekat atay berada dibagian samping bangunan resor. Kontur pantainya landai dan berpasir putih serta banyak ditumbuhi pohon kelapa. Suasananya sangat tenang dan sunset di sana juga terlihat cantik. Oya, Pantai Nirwana disebut-sebut sebagai pantai yang sering dijadikan tempat pesta pantai saat liburan tahun baru di Karimun Jawa.

4. Pantai Pulau Seruni

Pantai Seruni berada di sisi timur Pulau KarimunJawa. Jika mau kesini, siapkan perbekalan seperti makanan dan minuman karena Anda sulit menemukan penjaja makanan dan minuman. Bicara soal kecantikan, Pulau Seruni punya pantai yang akan membikin mata enggan berkedip. Hamparan pasir putih pantainya bakal membuat Anda terkagum-kagum. Wisatawan bisa memanfaatkannya untuk bersantai dan bermain bersama teman-teman. Perairan dangkalnya pun cukup luas, cocok untuk basah-basahan. Dijamin, wisatawan akan bakal betah berlama-lama di Pantai Pulau Seruni.

5. Pantai Batu Putih

Masih di Pulau Karimunjawa, berikutnya ada pantai yang unik, namanya Pantai Batu Putih. Mengapa, karena banyak deretan batu berukuran besar di sana yang berwarna putih dan mungkin hanya bisa dijumpai di pantai tersebut. Pantai Batu Putih pun berkontur landai dan pasirnya putih bersih juga luas. Perairan di sekitar pantainya juga bersih dan jernih. Suasananya yang masih alami, bakal menbuat wisatawan lupa untuk pulang.

tag: letak pulau karimun jawa, penginapan karimun jawa, wisata pulau karimun jawa, karimun jawa trip, diving di karimun jawa, artikel karimun jawa, letak pantai karimun jawa, raja ampat

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita