Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Biaya Masuk Wisata Karimunjawa

Biaya Wisata karimunjawa - Pada saat sekarang ini, pemerintah yang menaungi wisata Taman Nasional Karimunjawa sedang membuat rancangan biaya masuk kawasan kepulauan karimunjawa. Hitungan untuk biaya liburan di karimunjawa di mulai dari pertama masuk ke area pulau karimunjawa ditambah dengan kawasan sekitar perairan karimun jawa.

karcis wisata karimunjawa jepara
rencana karcis wisata karimunjawa

Selain biaya masuk pulau karimunjawa, nantinya wisatawan juga akan dikenakan biaya snorkeling karimunjawa, tiket masuk kawasan taman nasional, masuk tempat wisata tracking mangrove, dan biaya-biaya lainnya. Awalnya, gagasan ini berawal dari banyaknya wisatawan yang berkunjung ke karimunjawa, tapi belum dikenakan tarif masuk tempat wisata. Sehingga Pemerintah Daerah dalam hal ini dinas pariwisata, akan memberlakukan biaya yang harus dibayar oleh wisatawan, entah itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Baca juga :
Harga paket hotel karimunjawa*
Paket wisata karimunjawa untuk 2 orang*
Paket hemat wisata karimunjawa*
Paket wisata jepara*
          *Klik untuk detail

Nantinya biaya masuk wisata karimunjawa, akan digunakan sebagai kas daerah dan biaya pembangunan kawasan wisata. Hal ini dilakukan agar terjadi keseimbangan antara pengelolaan dan pelestarian yang lebih baik serta sebisa mungkin menhadirkan pelayanan wisata yang profesional. Dan yang terpenting adalah terciptanya sarana dan prasarana yang dibutuhkan wisatawan bisa tersedia sebagaimana mestinya di objek wisata karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita