Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pantai Pungkrok Mororejo Jepara

Pantai Mororejo alias Pantai Pungkrok Jepara ~ Mungkin anda baru dengar Pantai Pungkrok atau Pantai Mororejo. Itu sangat dimaklumi, karena memang pantai ini termasuk baru. Pada kurun waktu 2 tahun ini pemerintah Kabupaten Jepara baru membangun dan akan segera membuka kawasan pariwisata di pantai ini.

pantai mororejo jepara
pantai mororejo

Pantai Mororejo atau yang orang biasa mengenal sebagai Pantai Pungkruk, kini akan dikelola oleh pihak Pemkab Jepara melalui Dinas Pariwisata. Tentu saja untuk dijadikan sebagai tempat wisata bagi masyarakat umum. Selain akan menawarkan keindahan pantai, di tempat ini juga akan dibangun menjadi salah satu pusat kuliner di jepara.

Dengan dikelolanya Pantai Pungkruk di desa moro rejo ini, maka diharapkan kawasan itu menjadi tempat pariwisata yang bisa dinikmati tidak hanya mesyarakat jepara saja, tapi juga diharapkan mampu dijual kepada warga luar daerah yang ingin liburan ke jepara. Di pantai ini selain akan menambah pendapatan dari sektor pariwisata, tentu juga akan menjadikan serapan tenaga kerja bagi warga sekitar Pantai Pungkrok Mororejo Kabupaten Jepara.

pantai pungkruk jepara
pantai pungkruk

Akan lebih luar biasa lagi, di dekat pantai mororejo jepara ini sedang dibangun tempat wisata atau lebih tepatnya wahana wisata yang cukup besar, yakni Jepara Ocean Park. Sudah banyak yang tahu ketika musim liburan warga di sekitar jepara khususnya atau warga jawa tengah umumnya, lebih senang berlibur dan berwisata ke luar daerah (luar provinsi). Misal di Jawa Barat, Jawa Timur, atau ke Yogyakarta. Oleh sebab itu dibangunlah wahana wisata untuk keluarga yang luas, asyik, dan menyenangkan.

Nah, jika anda kebetulan sedang liburan ke pulau karimunjawa, tidak ada salahnya anda sekalian mampir ke pantai mororejo dan wahana wisata ocean park. Ditempat ini bisa disebut terlengkap dan terbesar se jawa tengah karena di dalamnya terdapat Waterpark, Outbond, Flying Fox, Paint Ball, Go-Kart, dan berbagai Water Sport (Jetski, Banana Boat, Flying Kite, Water Jetpack, dan masih banyak lagi). Jangan ragu untuk menghubungi Karimun Jawa Kita Tour untuk mengikuti Paket Tour City Jepara.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita