Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Homestay AZZA Karimunjawa

Azza Homestay Karimun Jawa ~ Merupakan salah satu penginapan kelas menengah ke bawah yang ada di Pulau Karimunjawa. Homestay azza adalah penginapan yang lumayan cukup digemari oleh para wisatawan yang berkunjung ke karimun jawa. Hal itu disebabkan karena fasilitas yang disediakan cukup memadai.

homestay azza karimunjawa
homestay azza karimunjawa

Selain murah pemilik homestay ini juga cukup ramah kepada tamu. Segala komplain hampir semua bisa diatasi dengan pembicaraan dari hati ke hati. Homestay ini berada di dekat dengan alun alun karimunjawa (pusat kuliner dan souvenir) dan juga dekat dengan pelabuhan wisata (kecil) karimun jawa. Dari pelabuhan ini, segala aktivitas wisata laut dimulai (snorkeling, diving, ke pulau2 dll). Jika ditempuh dengan jalan kaki, kita hanya perlu jalan kaki dari homestay azza kurang lebih 10 menit ke pelabuhan kecil (wisata) karimunjawa.

Baca juga:
Harga Paket Hotel
Harga Paket Homestay
Ranting Bambu Coffee Karimunjawa
Daftar Pantai di Karimunjawa

Homestay azza karimunjawa memiliki beberapa kamar yang bersih untuk para tamu. Selain itu juga sedang dibangun kamar-kamar baru dikarenakan pengunjung yang semakin hari semakin banyak. Diharapkan dengan adanya kamar-kamar baru ini semua kebutuhan penginapan para wisatawan bisa tertampung dengan baik.

penginapan murah karimunjawa

Fasilitas di azza home stay karimunjawa adalah sebagai berikut, diantaranya:
(FOTO-FOTO HOMESTAY KLIK DISINI)

1. Kamar tidur yang dilengkapi dengan buffet (tempat berkaca dan menyimpan pakaian, cosmetic, atau barang bawaan anda lainya).

2. Ranjang (tempat tidur, tempat kasur) yang terbuat dari Furniture Jepara, yang terkenal akan kualitasnya yang bagus.

3. Kipas angin sebagai pengganti AC.

4. Kamar mandi dalam, merupakan sarana yang bisa membuat nyaman karena tempatnya yang menyatu bersebelahan dengan kamar tidur masing2 ruangan.

5. Enjoy room atau teras yang cukup luas dengan beralaskan pasir putih khas pantai karimunjawa, cocok untuk anak-anak bermain atau sekedar melihat bunga2 di taman.

6. Gazebo atau saung sederhana yang berfungsi sebagai tempat istirahat sekaligus meja makan, letaknya yang berada di depan kamar adalah sebuah tempat yang juga cocok untuk bersantai sambil ngobrol dan minum kopi.

Nah, apakah anda tertarik mengunjungi pulau karimunjawa dan menginap di homestay azza? Hubungi saja biro wisata Karimun Jawa Kita Tour yang menyediakan segala fasilitas saat liburan anda di Karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita