Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Traveling Karimunjawa Akhir Juli 2018

Traveling ke Karimun Jawa 20 - 31 Juli 2018 ~ Bulan juli 2018 ini merupakan saat yang cukup bersejarah bagi dunia transportasi di karimun jawa. Pasalnya pada bulan ini rencananya akan mulai dibuka rute sepenuhnya untuk pesawat ke karimun jawa. Mengapa disebut sepenuhnya, karena jadwal pesawat sebelumnya belum ada kepastian, sedangkan sekarang sudah mulai ada titik terang. Bahwa mulai akhir bulan juli akan dibuka jadwal pesawat ke karimunjawa secara reguler.

Traveling Karimunjawa Akhir Juli 2018

Dengan adanya jadwal rutin ini, dipastikan akan membuat perjalanan ke pulau karimun jawa semakin mudah. Selain dunia pariwisata, masyarakat setempat juga sangat menyambut baik dengan adanya pesawat terbaru ini. Nam Air akan membuka jalur penerbangan dengan pesawat berbody besar, yaktu mampu mengangkut penumpang hingga 50 seat.
Baca Juga
Jadwal Kapal Ke Karimunjawa Dari Semarang
Liburan Karimun Jawa Bulan September 2018
Warga maupun wisatawan yang dulu sempat terisolir jika ada cuaca buruk / gelombang tinggi, kini bisa bernafas lega. Kerjasama Hotel D'season Karimunjawa dan Perusahan Nam air (Sriwijawa Group) membuahkan hasil dengan adanya jadwal pesawat ini. Semoga ke depannya bisa membuat terobosan lagi untuk kemajuan kepulauan karimunjawa.

berenang di laut

Bagi anda yang ingin liburan ke karimun jawa, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Sebab kami merupakan biro wisata dengan segudang pengalaman yang akan membantu anda menelusuri keindahan pulau karimunjawa. Selain itu kami juga sudah memiliki IZIN USAHA, sehigga dengan anda mengikuti paket wisata karimun jawa (contoh; Paket Hotel Karimunjawa) kami, berarti ikut membangun bangsa karena kami ikut membayar pajak negara.
Baca Juga
Jadwal Kapal Fery Siginjai Dari Jepara
Paket Karimun Jawa Bulan Oktober 2018
Artikel tentang karimun jawa ini berjudul Traveling Ke Karimunjawa Akhir Juli 2018, sangat mudah ditemukan dalam pencarian. Caranya anda hanya cukup mengetik tag paket liburan akhir Juli 2018, paket wisata karimunjawa akhir Juli 2018, promo wisata akhir Juli 2018, open trip  karimun jawa dan harga akhir Juli 2018, open trip karimun jawa akhir Juli 2018 murah, traveling karimunjawa akhir Juli 2018 murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita