Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Open Trip Karimunjawa Awal Agustus 2018

Paket karimun jawa open trip murah 1-10 agustus 2018 ~ Pada bulan juli atau agustus biasanya adalah saat musim angin timur dan selatan. Biasanya pada saat ini di perairan laut Indonesia ada beberapa sebagian yang mengalami cuaca buruk / gelombang tinggi. Tapi alhamdulillah untuk pulau karimun jawa cuaca masih oke.

Open Trip Karimunjawa Awal Agustus 2018

Prakiraan cuaca (gelombang) karimun jawa yang biasanya di keluarkan BMKG, untuk awal agustus 2018 masih aman. Itu berarti jadwal kapal berjalan normal tidak ada halangan. Memang beda dengan saudara-saudara kita yang dekat dengan laut selatan seperti di daerah wonosari jogja maupun jember jawa timur. Sebab di kedua tempat ini terjadi gelombang besar yang cukup mengkhawatirkan bagi pelayaran nelayan.
Baca Juga;
Paket Murah Karimunjawa Dari Semarang
Wisata Karimun Jawa Bulan Oktober 2018
Karimun jawa patut bersyukur karena berada di laut utara, dimana perairan laut jawa bagian utara sangatlah tenang dan baik buat penyebrangan kapal. Sampai sejauh ini kapal dari jepara ke karimunjawa  dan sebaliknya relatif berjalan baik-baik saja. Hal ini wajib kita syukuri karena kita (para biro wisata) masih bisa membuka lapak dagangannya dengan membuka open trip karimun jawa.

birunya laut karimun jawa

Awal bulan ini paket hotel karimunjawa masih menjadi favorit pilihan wisatawan. Hotel Java Paradise masih menjadi incaran, sehingga pada libur HUT RI pun sudah full boked. Wisatawan yang mendaftar belakangan harus siap gigit jari, karena habisnya ketersediaan kamar.
Baca Juga;
Biaya Masuk Wisata Karimunjawa 2019
Open Trip Karimun Jawa November 2018
Demikian sedikit info tentang paket karimun jawa, judul artikel ini adalah Open Trip Karimunjawa Awal Agustus 2018, dan bisa langsung anda cari dengan sangat mudah dengan klik saja tag; paket liburan awal agustus 2018, paket wisata karimunjawa awal agustus 2018, promo wisata awal agustus 2018, open trip karimun jawa dan harga awal agustus 2018, tips wisata karimun jawa awal agustus 2018 murah, jalan jalan karimunjawa awal agustus 2018, Open Trip Karimunjawa Awal Agustus 2018 Murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita