Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Wisata Karimun Jawa Pertengahan Juli 2018

Wisata Karimun Jawa tanggal 10 - 20 Juli 2018 ~ Kabar gembira bagi anda yang mau ke karimun jawa pada bulan juli 2018. Soalnya sekarang sudah mau dibuka penyebrangan kapal cepat express bahari dari pelabuhan tanjung mas semarang. Sehingga akan mempermudah anda untuk mengikuti paket wisata karimunjawa via semarang.

Wisata Karimun Jawa Pertengahan Juli Murah

Kapal express bahari type 3F yang berangkat dari semarang ini mampu membawa penumpang lebih banyak daripada kapal cepat dari jepara. Kita tahu dari pelabuhan kartini jepara ada kapal express bahari 2C yang sudah melayani penyebrangan Karimun jawa - Jepara sejak tahun 2012. Sedangkan kapal cepat dari semarang mulai beroperasi pada akhir bulan juli 2018.

snorkeling di karimunjawa liburan juli

Dengan adanya kapal cepat via pelabuhan semarang, diharapkan wisatawan lebih mudah karena semarang yang memiliki akses transportasi ke karimun jawa lebih gampang, dikarenakan dekat dengan bandara Ahmad yani dan stasiun tawang mas serta stasiun Poncol.

bermain pasir

Tidak pernah capek kami informasikan, bahwa jika anda ingin liburan ke pulau karimun jawa, ikutlah biro wisata karimunjawa yang sudah terdaftar dan memiliki IJIN USAHA. Bersama kami Anda bisa memilih banyak sekali pilihan paket wisata, seperti contoh menginap di hotel java paradise. Kami telah menyiapkan paket wisata hotel java paradise resort.

Demikianlah sedikit informasi tentang paket wisata karimunjawa, jika anda mencari-cari info dengan judul diatas Wisata Karimun Jawa Pertengahan Juli 2018, dapat langsung search di google dengan tag; paket liburan juli 2018, paket wisata karimunjawa juli 2018, promo wisata juli 2018, open trip  karimun jawa dan harga juli 2018, cara ke karimun jawa tengah juli 2018, wisata karimun jawa pertengahan juli 2018 murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita