Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Harga Paket Liburan Akhir Oktober di Karimunjawa

Jual Paket Karimunjawa 20 - 31 Oktober 2018 ~ Telah sampai bulan oktober gaes, siap-siap menyambut musim penghujan. Jangan lupa selokan dan saluran air dibersihkan ya, agar tidak terjadi banjir. Dan yang terpenting, jangan lupa untuk berangkat piknik biar gak piknik, tidak usah jauh-jauh ke karimun jawa aja yang dekat tapi menakjubkan.

harga liburan karimunjawa akhir oktober 2018

Kali ini kami ingin memberi info tentang liburan karimunjawa pada akhir oktober yang romantis ini. Kenapa kita sebut romantis, karena biasanya pada saat ini sudah mulai turun hujan di beberapa lokasi. Nah bagi yang kangen hujan, banyak yang romantis-romantisan mengingat sang mantan sambil bikin status hujan. Hayo, kamu termasuk kan ya? :)
Baca juga:
Sebenarnya ke karimunjawa itu tidak masalah saat musim hujan, bahkan tour snorkeling ke pulau dan pantai akan tetap dilakukan saat hujan tiba. Yang menjadi masalah itu adalah saat musim ombak besar, biasanya ditandai dengan angin kencang. Jadi jadwal acara tour (itinerary) tidak akan ada perubahan walaupun hujan, asalkan dengan catatan ombak dan arus laut tenang.
Baca juga:
Banyak yang bilang hujan adalah 1 persennya air dan 99 persen kenangan, jadi yuk bikin kenangan yang indah di pulau karimunjawa. Tag judul artikel Harga Paket Liburan Akhir Oktober di Karimunjawa adalah; paket liburan akhir Oktober 2018, paket wisata karimunjawa akhir Oktober 2018, promo wisata akhir Oktober 2018, open trip  karimun jawa dan harga akhir Oktober 2018, open trip karimun jawa akhir Oktober 2018 murah, gabung trip karimunjawa akhir Oktober 2018 murah, harga paket karimun jawa akhir oktober super murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita