Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Letak Karimunjawa, Posisi Dan Lokasi Pulau Karimun Jawa

Lokasi Karimunjawa Atau Letak Pulau Karimun Jawa ~ Karimunjawa letaknya dimana sih? Pulau Karimunjawa sama Pulau Karimun beda nggak? Pertanyaan-pertanyaan itu mungkin adalah pertanyaan yang mewakili rasa penasaran anda. Wisatawan yang berencana ingin liburan ke karimunjawa tentu akan mencari info tentang karimunjawa, dan yang paling banyak ditanyakan adalah letak atau lokasi karimunjawa.

wisatawan karimun jawa

Sudah banyak yang membahas tentang tempat wisata atau lokasi wisata karimunjawa. Banyak postingan dari teman-teman agen travel biro yang memberi info tentang dimana posisi karimunjawa. Semuanya juga tidak sembarangan dalam menginformasikan, tentunya dengan dasar yang benar guna memberi keterangan kepada wisatawan yang mau ke karimun jawa.

letak pulau karimunjawa
pulau karimunjawa

Kami juga sebelumnya telah beberapa kali memposting informasi tentang keberadaan pulau karimunjawa. Jika anda belum sempat membaca, bisa melihat DISINI atau DISINI. Selain itu cara menuju karimunjawa juga banyak sekali kita temui postingan di internet. Dan sekali lagi kami juga sudah pernah mengangkat topik cara menuju karimunjawa jepara, info selengkapnya DISINI.

Jalur Lokasi Keberangkatan Karimunjawa
Nama Kapal Waktu Pelabuhan
KMP Siginjai (±) 5 jam Jepara
Express Bahari 9C (±) 2 jam Jepara
Express Bahari 2C (±) 3 jam Kendal
KMC Kartini 1 (±) 3,5 jam Semarang

Demikian sedikit informasi tentang keberadaan Taman Nasional Karimunjawa yang saat ini sedang booming dan ngeHIT. Banyak orang yang memimpikan ingin melihat keindahan karimunjawa, dan kami berusaha mewujudkannya dengan beberapa pilihan paket wisata karimunjawa yang kami sediakan. Semoga informasi ini bisa membantu dan menjadikan pengarahan kepada calon wisatawan yang ingin berlibur ke kepulauan karimunjawa.

Tempat Wisata Karimunjawa:

Itulah sedikit info tentang wilayah geografis karimunjawa, artikel dengan judul Letak Karimunjawa, Posisi Dan Lokasi Pulau Karimun Jawa diatas, bisa anda temukan dengan cara mencari tag; karimunjawa dimana letaknya, karimunjawa dimana sih, pulau karimunjawa dimana, dimana letak karimunjawa, karimunjawa terletak dimana, pulau karimunjawa jepara dimana, karimun jawa itu dimana sih, karimun jawa berada dimana, pulau karimun jawa ada dimana.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita