Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Ke Pulau Karimun Jawa Awal November 2018

Ikuti, Paket Liburan Ke Karimun Jawa 1 - 10 November 2018 ~ Sekarang ini, wisatawan semakin dimanjakan jika ingin wisata ke pulau karimunjawa. Bagaimana tidak, kini wisatawan tidak usah bingung lagi kehabisan tiket kapal ke karimun jawa dari jepara, sebab sekarang banyak sekali pilihan moda transportasi. Apalagi sekarang sudah ada pesawat yang berangkat tiap hari ke bandara pulau karimun jawa.

Ke Pulau Karimun Jawa Awal November 2018

Selain itu, kapal juga tidak hanya dari pelabuhan jepara, tetapi dari pelabuhan semarang kini rutin berangkat tiap hari jumat. Traveler jaman now pastinya akan sangat terbantu dengan banyaknya transportasi ini. Karimunjawa memang masih menjadi daya tarik wisatawan yang ingin melepas kepenatan dikarenakan biaya trip yang murah dan jaraknya yang cukup dekat dari pulau jawa.
Baca Juga;
Para pelancong yang suka sekali dengan wisata alam (laut, pantai, snorkeling) pasti akan memilih berlibur kesini. Hanya dengan merogoh kocek 1juta an, wisatawan sudah dapat paket wisata yang super lengkap. Paket ini sudah bisa menjamin kemudahan dan kepuasan selama liburan. Jika anda tidak percaya, cobalah mengikuti paket kami yang 3 hari 2 malam, pastinya ada harga khusus bagi anda yang ingin berlibur saat tahun baru nanti (ADA PROMO TAHUN BARU 2019, CEK DISINI).

guide tour karimunjawa

Jika anda saat ini tengah kebingungan dengan banyaknya biro wisata karimunjawa, kami ada sedikit info cara memilih biro jasa tour. Untuk pilihan awal, jatuhkanlah pada biro wisata yang sudah berijin, tetunya hal ini akan mempermudah anda jika ada kejadian yang tidak diinginkan. Biro wisata ini pastinya akan bertanggung jawab, karena sudah memiliki ijin usaha. Berikutnya, pilihlah Karimun Jawa Kita Tour, karena kami adalah biro perjalanan yang sudah berpengalaman melayani trip ke kepulauan karimunjawa, di jepara , jawa tengah.
Baca Juga;
Itulah sedikit info tentang wisata karimunjawa yang telah kami rangkum di artikel yang berjudul Ke Pulau Karimun Jawa Awal November 2018, untuk pencarian terbaru silahkan isi dengan tag paket liburan awal november 2018, paket wisata karimunjawa awal november 2018, promo wisata awal november 2018, open trip karimun jawa dan harga awal november 2018, tips wisata karimun jawa awal november 2018 murah, jalan jalan karimunjawa awal november 2018, Trip Karimunjawa Awal november 2018 Murah, ke Pulau Karimun Jawa awal November 2018 promo.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita