Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

JADWAL KAPAL EXPRESS BAHARI KARIMUNJAWA

Jadwal Kapal Express Bahari Jepara ke Karimunjawa ~ Anda ingin berlibur ke Karimun Jawa, atau sedang mencari waktu yang tepat untuk ke Karimunjawa? Berikut ini Karimunjawa Kita Tour And Travel akan memberikan salinan jadwal kapal cepat yang beroperasi dengan rute jepara-karimunjawa PP. Jadwal ini telah dirilis oleh pihak kapal cepat swasta yang biasa melayani pelayaran ke karimunjawa dari jepara.

snorkeling menikmati bawah laut karimunjawa

Perlu diketahui bersama, bahwa kapal baru milik investor PT Pelayaran Sakti Inti Makmur selaku pihak yang memberi jasa pelayaran dari jepara ke karimunjawa dan sebaliknya, telah datang ke dermaga pantai kartini jepara pada awal bulan agustus kemarin. Penambahan ini dilakukan guna memenuhi permintaan berbagai pihak yang sering mengeluhkan kurangnya armada kapal yang berlayar ke karimunjawa. Dengan adanya kapal baru Kapal Express Bahari 9C, hal ini menjadikan pilihan tambahan armada kapal kepada masyarakat yang hendak mengunjungi pulau karimunjawa. Sehingga jumlah total kapal yang beroperasi dari jepara ke karimunjawa adalah 3 buah. Sebelumnya sudah ada 2 kapal yang melayani pelayaran Jepara - Karimunjawa, yakni kapal cepat exspress bahari 9C, kapal KMP Siginjai, dan kapal KMC Kartini.

kapal cepat ke karimun jawa
kapal cepat
Sekarang, terhitung sejak awal bulan agustus 2013, warga masyarakat yang ingin menikmati keindahan pulau karimunjawa tidak perlu khawatir lagi tidak mendapat tiket. Karena kapal ekspres bahari 2C yang baru diluncurkan ini berukuran lebih besar dari kapal ekspres chantika 89, yakni berkapasitas 351 penumpang. Kapal terbaru ini diharapkan akan lebih memberikan kemudahan bagi para wisatawan baik domestik maupun manca negara yang akan berwisata ke pulau karimunjawa maupun bagi warga karimunjawa sendiri.

Berikut ini jadwal kapal cepat yang melayani rute jepara-karimunjawa PP, silahkan disimak dan dicermati baik-baik ya! Semoga liburannya menyenangkan dan berkesan, karimunjawa kita tour and travel adalah biro paket wisata karimunjawa pilihan terbaik untuk menemani liburan anda.

jadwal kapal cepat karimunjawa
jadwal kapal cepat
Demikian informasi tentang Jadwal Kapal Express Bahari Karimunjawa, tag judul artikel ini adalah jadwal kapal cepat karimunjawa, harga tiket ke karimunjawa, tiket ke karimun jawa, jadwal kapal express bahari.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita