Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Selamatkan Terumbu Karang Karimun Jawa!

Hari Terumbu Karang (Coral Day) ~ Indonesia dikenal memiliki keindahan pantai yang tak tertandingi. Di antara ribuan pulau yang berbaris di sepanjang khatulistiwa, masing-masing menyimpan keindahan tersendiri yang tidak pernah bisa Anda temui di tempat lain. Salah satu kepulauan yang saat ini didatangi banyak orang karena banyak keindahan pantai dan laut adalah Kepulauan Karimunjawa. Kepulauan ini terletak di tengah-tengah Laut Jawa dengan jarak sekitar 83 kilometer dari Jepara dan masuk dalam Taman Nasional Karimunjawa. Anda dapat menikmati keindahan Kepulauan KarimunJawa dengan memanfaatkan paket wisata karimun jawa. Anda juga dapat menikmati Karimunjawa secara pribadi dengan mengikuti paket private atau paket honeymoon. Jika Anda memiliki jiwa petualang, Anda dapat memulai perjalanan dengan cara backpacker dari kota Semarang atau kota Jepara.

terumbu karang karimun jawa
terumbu karang karimunjawa

Sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia, Karimunjawa tentu memiliki berbagai keindahan yang eksotis. Salah satunya dengan melakukan snorkeling atau menyelam di laut yang dangkal maupun dalam. Snoekeling atau diving memang sangat mudah dilakukan di KarimunJawa. Selain itu, setiap orang mungkin ingin dan bisa untuk melakukan snorkeling. Anda hanya perlu memakai peralatan snorkeling ditambah pelampung yang dapat memungkinkan Anda untuk bernafas dalam air secara sederhana. Selain itu, Anda tidak bisa berenang tidak perlu khawatir karena biasanya kedalaman di sekitar pulau karimun jawa hanya berkisar antara 1 sampai 2 meter saja.

Namun, yang perlu diingat adalah, menjaga alam karimunjawa. Entah itu di darat maupun di bawah lautnya. Apalagi sekarang karimun jawa hampir diserbu ribuan wisatawan setiap minggunya. Yang tentunya akan mengganggu kelangsungan hidup dunia bawah laut. Akan sangat disayangkan jika para masyarakat dan pelaku wisata mengabaikan cara-cara menyelam yang baik. Kita tahu bahwa kehidupan coral atau terumbu karang dibawah laut memakan waktu yang lama untuk tumbuh. Diperlukan kesadaran semua lapisan masyarakat demi menjaga istana terumbu karang yang indah nan eksotik di karimun jawa khususnya dan di dunia pada umumnya.

Selamat hari terumbu karang (happy coral day), mari kita jaga terumbu karang, demi anak cucu kita!

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita