Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Prakiraan Cuaca Tinggi Gelombang Perairan Karimunjawa

Prakiraan Cuaca dan Tinggi Gelombang Perairan Karimunjawa, Informasi tentang cuaca alam yang ada di karimunjawa akan kami update secara berkala untuk kemudahan para wisatawan. Sebagai acuan yang diharapkan bisa membantu wisatawan dalam hal info cuaca perairan di kawasan wisata Taman Nasional Karimunjawa. Kita mungkin sudah tahu kalau kondisi cuaca perairan karimunjawa jepara sering berubah-ubah, kadang bagus untuk liburan dan terkadang membahayakan.

kapal nelayan bersandar akibat ombak besar
kapal tidak berlayar karena gelombang tinggi

Seperti pada Bulan Januari misalnya, di perkirakan cuaca hujan di perairan laut jepara dan karimunjawa. Kemungkinan besar kondisi angin tidak stabil, sehingga mengakibatkan tinggi gelombang yang bisa mengganggu pelayaran. Biasanya untuk sementara pada bulan januari hingga februari, kegiatan tour wisata karimunjawa kami liburkan dulu, hal ini dilakukan demi menjaga keamanan para wisatawan yang berlibur di karimunjawa. Tapi tidak menutup kemungkinan juga cuaca di pulau karimunjawa akan membaik, dan tentunya kita juga pasti akan membuka paket wisata ke karimunjawa.

Baca juga:
Karimunjawa dimana?
Penginapan karimunjawa
Lokasi karimunjawa

Biasanya kondisi cuaca dan tinggi gelombang yang parah, atau disebut cuaca buruk, diakibatkan oleh Siklon Tropis. Siklon tropis yang terjadi di laut, dapat menyebabkan gelombang tinggi, hujan deras dan angin kencang. Pastinya akan mengganggu pelayaran, dan kapal-kapal penyebrangan akan berhenti beroperasi karena berpotensi bisa menenggelamkan kapal. Siklon tropis yang sering terjadi pada bulan januari dan februari di perairan karimunjawa, menimbulkan gelombang laut yang tinggi. Tidak hanya di lautan, di daratan juga akan terkena imbas angin kencang yang dapat merusak atau menghancurkan apa saja yang dilaluinya. Bagi wisatawan yang ingin mengetahui kondisi cuaca yang bagus untuk liburan di karimunjawa, bisa mengikuti perkembangan info cuaca melalui Fans Page kami di Facebook dengan alamat https://www.facebook.com/KarimunJawaKitaTour.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita