Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

D'Season Premiere Hotel Jepara

Hotel D'Season Jepara, Apakah anda traveler yang akan mengunjungi kota jepara? Jika memang benar, maka anda harus mempersiapkan segala sesuatunya secara detail dan sempurna. Hal-hal yang mungkin akan anda butuhkan adalah destinasi wisata dan penginapan atau tempat tinggal sementara. Jika anda ingin kesemuanya, anda bisa memilih d'SEASON Hotel.

hotel d'season jepara
d'season hotel

view pantai hotel d'seasonDengan anda menginap di Hotel d'Season, anda bisa mendapatkan tempat yang menarik dan pasti akan berkesan. Kenapa bisa begitu, karena hotel ini terletak di dalam tempat wisata andalan kota jepara, yaitu Pantai Bandengan. D'season adalah hotel baru yang berlokasi di desa bandengan kecamatan jepara, jawa tengah. Bahkan informasi yang berkembang, akan segera membangun hotel lagi di pulau karimunjawa yang termasuk dalam kawasan wisata Taman Nasional Karimunjawa.


Baca Juga:
Breve Azurine Resort
Kura-Kura Resort
Hotel Samudra
Cottage Omah Alchy
Hotel D'Season Karimunjawa

kamar hotel d'seasonTidak akan salah jika anda memilih hotel mewah dengan view pantai yang indah ini. D'Season Premiere Hotel merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan suasana nyaman dan juga didukung oleh properti yang cukup lengkap. Selain itu D'Season Premiere Hotel juga memiliki berbagai fasilitas yang cukup banyak, sehingga dapat membuat Anda merasa betah seperti di rumah anda sendiri. Beberapa fasilitas yang disediakan seperti, kolam renang, free wifi, dan pusat kebugaran. Dan yang lebih menarik lagi, Anda juga dapat bersantai dengan spa, atau sekedar menikmati pemandangan laut jepara. Anda perlu memesan jauh-jauh hari karena pada saat akhir pekan hotel d'season selalu full room.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita