Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Liburan Karimunjawa Pertengahan Agustus 2018

Liburan Karimunjawa 10 - 20 Agustus 2018 ~ Hari kemerdekaan sudah di depan mata, dan kebetulan jatuhnya pada hari jumat. Itu berarti libur panjang telah menanti kita, sebab long weekend (jumat, sabtu, minggu) bisa kita manfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Akan lebih romantis dan berkesan jika wisatawan mengikuti paket liburan Karimunjawa pertengahan Agustus 2018.

Liburan Karimunjawa Pertengahan Agustus 2018

Pada bulan agustus, selain libur Hari Kemerdekaan RI ada juga Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 22. Kami juga membuka open trip karimun jawa pada lebaran qurban (KLIK ; Paket Karimunjawa Idul Adha). Paket yang satu ini juga biasanya banyak diminati wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pulau Karimunjawa.
Baca Juga;
Karimun Jawa memang selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang menyukai wisata bahari. Para traveler akan begitu dimanja saat liburan disini, selain pemandangan alamnya yang begitu indah mempesona, menu makanan kahas (seafood) banyak diburu para pelancong.


Surga bawah laut karimun jawa juga tidak kalah eloknya, sehingga mampu menarik wisatawan dalam maupun luar negeri. Biaya ke Karimunjawa yang cukup murah menjadi daya tarik utama. Apalagi sekarang ditunjang dengan sarana transportasi yang sangat mudah, yang terbaru sekarang sudah dibuka ada jadwal kapal cepat karimunjawa dari semarang.
Baca Juga;
Untuk lebih mudahnya wisatawan bisa melihat daftar harga paket wisata dari semarang dengan mengklik tautan berikut ini, DISINI. Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami berikan, judul artikel ini adalah Liburan Karimunjawa Pertengahan Agustus 2018. Dapat anda klik di google dengan mudah melalui tag; paket liburan agustus 2018, paket wisata karimunjawa agustus 2018, promo wisata agustus 2018, open trip  karimun jawa dan harga agustus 2018, cara ke karimun jawa tengah agustus 2018, wisata karimun jawa pertengahan agustus 2018 murah, liburan Karimunjawa pertengahan Agustus 2018 murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita