Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Spot Gosong Cemara Karimunjawa

Karimun jawa memang cocok untuk berburu spot snorkeling terbaik. Salah satunya adalah Spot GOSONG CEMARA yang merupakan salah satu spot snorkeling terbaik yang di miliki kepulauan karimunjawa. Anda bisa mencoba spot snorkeling yang berada di sebelah barat pulau karimunjawa ini. Spot ini termasuk tempat yang sering dipakai wisatawan untuk bersnorkeling selepas makan siang di pulau geleang atau pulau cemara kecil karimunjawa.

spot gosong cemara karimunjawa

Jika Anda berada di spot snorkeling gosong cemara ini, anda bisa melihat dengan jelas terumbu karang dari atas kapal, karena beningnya air diperairan ini. Air jernih, ikan karang, dan terumbu karang adalah andalan wisata spot snorkeling gosong cemara. Tidak hanya itu, jika anda beruntung anda bisa melihat ikan nemo di terumbu karang yang merupakan rumah dari ikan nemo/ikan badut di kepulauan karimunjawa.

Menurut kami, ditempat ini merupakan salah satu spot snorkeling yang termasuk sempurna bagi anda yang menyukai kegiatan berenang. Anda bisa memanfaatkan waktu untuk berenang di lautan yang luas dan hampir tanpa ombak (Baca: cuaca bagus karimunjawa). Atau jika ANda menginginkan informasi lebih lanjut tentang Spot Gosong Cemara Karimunjawa bisa langsung menghubungi guide tour karimun jawa kita.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita