Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Pantai Bondo Jepara

Pantai Bondo ~ Banyak sekali pantai di jepara yang baru dan tidak banyak di ketahui orang. Istilahnya pantai yang belum dinamai alias "pantai perawan". Hal itu disebabkan karena letaknya yang tersembunyi, dan masih sulit dijangkau. Namun untuk masalah kealamian dan keindahannya jangan di tanya lagi, tidak kalah dengan Pantai Kartini atau Pantai Bandengan Jepara.

pantai bondo jepara

Pantai Bondo Jepara atau pantai ombak mati adalah satu dari deretan pantai-pantai indah di kota jepara. Kita bisa menelusuri lokasi pantai ombak mati bondo bangsri jepara dengan berpetualang di kabupaten jepara. Kota ini memang terkenal banyak terdapat tempat wisata pantai yang baru dan masih alami, salah satunya ialah Pantai Bondo.
Baca Juga:
Paket Wisata Jepara
Cara Menuju Jepara
Paket Wisata Karimunjawa
Pantai Terkenal di Karimunjawa
Cara Ke Karimun Jawa
aunset pantai bondo

Pantai Bondo atau pantai ombak mati adalah pantai yang terletak di sebelah utara kota jepara. Jaraknya kira-kira 20 KM dari alun-alun jepara, dan jika naik mobil bisa ditempuh kurang lebih 45 menit. Pantai ini berada di desa Bondo Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara. Pantai Bondo letaknya cukup dekat dengan pantai mpurancak. Jika Anda dari kota Jepara, silakan ke arah utara sampai ke Bangjo (lampu merah) pertigaan Mlonggo. Dari situ ambil kiri, lalu jalan lagi sekitar 15 menitan menit hingga sampai pertigaan Bondo (jalan mentok). Kalau ke kanan itu menuju lokasi PLTU tanjung jati B, nah Anda ke kiri ikut arah tulisan ke pantai.

wisatawan pantai bondo

Silakan Anda ikuti saja terus belokan ke kiri sampai menuju pantai. Dan Anda akan menemukan keindahan pantai Bondo. Disini Anda akan melihat pantai pasir putih, atau ada juga karang yang terjal, bisa lurus terus ke arah utara hingga ujung pantai. View ini akan semakin eksotis saat sunset datang. Di Pantai ini pengunjung juga bisa bermain di laut tapi harus selalu waspada karena banyak sekali palung laut yang sangat berbahaya. Bagi anak-anak dan yang belum mahir berenang, harus selalu dalam pengawasan orang tua atau orang yang terlatih.


Bagi muda-mudi yang ingin sekedar nongkrong, ditempat ini banyak sekali penjual makanan dan minuman model cafe kecil-kecilan. Datang saja pada sore hari menjelang matahari terbenam, pasti banyak sekali pengunjung muda yang menikmati keindahan pantai. Atau bagi yang ingin melihat keramaian luar hiasa di pantai bondo, datanglah pada saat Jumat Wage biasanya disini mulai sebelum subuh pun sudah ramai. Banyak warga sekitar dengan keluarganya yang datang, sebab konon katanya jika mandi di pantai bondo saat pagi di hari Jumat wage, bisa membuat awet muda. Itulah sedikit info tentang Pantai Bondo Jepara, artikel ini bisa anda temui dengan judul tag rute pantai bondo jepara, tiket masuk pantai bondo jepara, pantai bondo bangsri tersembunyi di jepara.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita