Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Wisata Karimunjawa

Paket Wisata Karimun Jawa ~ Adalah paket wisata karimunjawa terbaru kami untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Karimun Jawa. Pulau Karimunjawa adalah salah satu tempat yang saat ini menjadi idola baru pariwisata di Jepara, bahkan mungkin di Indonesia. Pulau ini bagaikan surga yang tersembunyi karena letaknya yang cukup jauh dari pulau jawa.

wisata karimunjawa

Meskipun begitu, hal itu tidak menyurutkan para wisatawan yang ingin melihat keindahan pulau Karimunjawa. Pantainya yang berpasir putih, memiliki batu-batu besar, berair jernih dan pemandangan lautnya yang luar biasa indah merupakan daya pikat tersendiri di pulau ini. Keindahan Karimunjawa entah itu bawah laut maupun pantai nya, membuat siapa pun jatuh cinta. Tidak heran jika banyak wisatawan yang berbondong-bondong ingin melihat sendiri keindahan dan kecantikan Taman Nasional Karimunjawa.

liburan di karimunjawa island

Karimunjawa merupakan suatu kepulauan di laut jawa yang termasuk dalam kabupaten jepara jawa tengah. Secara geografis berada di sebelah utara pulau jawa, luas daratannya ±1.500 hektare dan luas perairannya ± 110.000 hektare. Karimunjawa kini dikembangkan menjadi tempat wisata Taman Laut yang mulai banyak didatangi wisatawan domestik maupun mancanegara. Perjalanan Tour ke Karimunjawa bisa ditempuh dari pelabuhan Jepara dan pelabuhan semarang. Anda dapat menempuh perjalanan dengan kapal cepat ekspres yang melayani rute Jepara ke Karimunjawa atau bisa juga ikut kapal ferry. Jika anda memilih Kapal cepat, tiketnya lebih mahal daripada kapal ferry, karena kapal cepat jarak tempuh nya lebih cepat daripada kapal ferry, yakni sekitar 2 jam,sedangkan kapal ferry jarak tempuhnya kurang lebih 6 jam. Jadwal lengkap kapal ke karimunjawa bisa juga dilihat di website ini.

wisatawan di pulau karimunjawa

Sekarang ini, wisatawan akan lebih mudah jika ingin berkunjung ke Karimunjawa, karena banyak sekali agen biro paket wisata karimunjawa. Dengan menggunakan agen travel wisata, anda bisa memilih paket wisata yang telah disediakan. Hal ini lebih mudah karena calon wisatawan yang ingin berlibur ke Karimunjawa tidak perlu repot mengurus sendiri tiket atau penginapan di Karimunjawa. Selain itu agen Karimunjawa Tour juga menyediakan Tour Guide yang setiap saat bisa membantu segala sesuatu yang dibutuhkan para wisatawan.
Baca juga:
Keberadaan agen wisata Karimunjawa Tour sangat membantu sekali dalam perjalanan liburan ke Karimunjawa, mengingat Karimunjawa mempunyai jumlah pulau yang banyak,yaitu mencapai 27 pulau. Para agen wisata ini menyediakan bermacam-macam paket wisata, mulai dari Paket Backpacker sampai Paket Honeymoon. Anda dapat memilih sesuai budget yang anda persiapkan untuk berlibur di pulau Karimunjawa. Setiap jenis paket mempunyai kelebihan sendiri-sendiri, tetapi rata-rata paket Karimunjawa Tour termasuk lebih Murah dibanding dengan paket wisata ke tempat-tempat wisata yang lainnya di Indonesia.

Wisata snorkeling merupakan salah satu jadwal tour yang disediakan oleh paket wisata KARIMUNJAWA KITA tour travel. Dengan Tour snorkling pengunjung ditawari keindahan bawah laut Karimunjawa. Karimunjawa memang terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang mempesona, karena Karimunjawa adalah rumah bagi ratusan spesies terumbu karang. Selain itu Karimunjawa juga mempunyai hutan bakau dan hutan pantai, serta hampir 400 spesies fauna laut diantaranya adalah 242 jenis ikan hias. Beberapa fauna langka yang berhabitat di Karimunjawa adalah elang laut dada putih, penyu sisik, dan penyu hijau.

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  • Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  • Makan selama di karimunjawa
  • Penginapan
  • Lokal transport
  • Kapal wisata
  • Guide lokal HPI
  • Alat snorkeling
  • Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4/8Gb)
  • Free masuk tempat-tempat wisata
  • Air mineral diwaktu tour
  • Biscuit buat makan ikan
  • P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:
  1. Pulau Menjangan Besar (Penangkaran Hiu)*
  2. Pulau Tengah*
  3. Pulau Kecil*
  4. Pulau Gosong*
  5. Spot Snorkeling Gosong Cemara*
  6. Maer (Spot terumbu karang Pulau Menjangan Kecil)*
  7. Pulau Cemara Kecil/Besar*
  8. Pulau Geleang*
  9. Pantai Tanjung Gelam*
  10. Bukit Love Karimunjawa*
*Klik untuk detail

Info tentang Paket Wisata Karimunjawa, ditulis oleh Karimun Jawa Kita tour and travel, dan dapat anda telusuri dengan mode pencarian tag paket liburan tahun baru 2023 karimun, paket liburan tahun baru karimunjawa, open trip tahun baru karimunjawa, paket tour karimunjawa untuk 2 orang, tour tahun baru karimunjawa, paket hotel tahun baru karimun jawa, paket liburan karimunjawa, paket wisata karimunjawa murah dan lengkap.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita