Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Info Paket Wisata Karimunjawa

Info Wisata Karimunjawa ~ Karimunjawakita.com adalah biro wisata karimunjawa murah terbaik. Paket wisata Karimunjawa dari kami menjadi ajang tema liburan berskala nasional bertajuk Visit Jawa Tengah. Salah satu destinasi wisata tersebut ialah pariwisata di kepulauan karimunjawa.

info trip karimunjawa

Visi Misi Biro Wisata Karimunjawa Kita

Paket wisata yang kami persiapkan diatas adalah paket dengan full fasilitas yang bisa anda nikmati ketika liburan di karimunjawa. Hal ini kami lakukan adalah karena semata-mata ingin memudahkan anda saat berlibur ke karimunjawa jepara, jawa tengah. Wisatawan yang smart, pasti memilih biro travel wisata yang profesional dan berkualitas dalam pelayanan.

Info Paket Wisata Karimunjawa 2020

Karimunjawa Kita Tour Travel sendiri adalah biro lokal (penduduk) asli pulau karimunjawa. Visi misi paling utama kami adalah mengajak para wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan mengajak untuk melestarikan serta menjaga agar nantinya apa yang kita nikmati bisa dinikmati juga oleh anak cucu kita.

Paket Wisata Karimunjawa 2020


Pilihan Paket Homestay Karimunjawa
  • Paket Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Rp 950.000 / Orang
  • Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam Rp 1.300.000 / Orang 
  • Paket Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Rp 1.600.000 / Orang
Pilihan Paket Hotel Karimunjawa
Tempat Wisata Di Karimunjawa

Karimun Jawa sendiri sudah terkenal akan keindahan alamnya yang sangat luar biasa, yang bisa menarik wisatawan dari seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari peran warga masyarakat karimunjawa yang telah sadar untuk menjaga alam tetap alami. Keindahan tempat-tempat wisata inilah yang akan kami andalkan, diantaranya:
NB : Hati-hati terhadap penipuan!!! Hanya hubungi contact person biro jasa wisata KARIMUNJAWA KITA, agen tour travel terpercaya yang akan memberi anda kemudahan dan kenyamanan berwisata selama liburan di karimun jawa.
Terimakasih bagi para pembaca yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca Info Paket Wisata Karimunjawa, anda bisa mencari dengan tag paket karimunjawa murah, harga paket wisata karimunjawa 3 hari 2 malam, paket tour karimunjawa untuk 2 orang, paket wisata karimunjawa backpacker, paket tour karimunjawa 2 hari 1 malam, paket murah karimunjawa, harga paket karimunjawa, harga paket wisata karimunjawa, info paket wisata karimun jawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita