Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Akhir Agustus 2016

Open Trip Karimunjawa 21-31 Agustus 2016 ~ Sudah sampai kita pada wisata kaimunjawa akhir bulan agustus. Untuk liburan di karimun jawa akhir bulan ini, cuaca masih cerah dan panas. Ombak di laut meskipun ada sedikit terasa, tapi itu tidak mengganggu perjalanan wisata karimunjawa.

Paket Karimunjawa Akhir Agustus 2016

Mungkin ada dari beberapa pembaca yang habis liburan tanggal merah kemerdekaan, kemana aja nih? Pasti semua sudah seru-seruan bersama teman-teman ya, atau malah hanya di rumah saja? Bagi yang habis liburan, entah itu dari puncak gunung, pantai, atau tempat wisata lainnya kami ucapkan selamat, bagi yang masih dirumah aja, tidak apa-apa mungkin lain kali.

BACA JUGA: PAKET WISATA KARIMUNJAWA BULAN SEPTEMBER 2016

Kalau dari pembaca yang sedang ingin ke karimun jawa pada akhir agustus, kami tetap membuka paket tour karimunjawa. Biro wisata KARIMUNJAWA KITA tour travel selalu membuka paket wisata untuk para wisatawan semua. Apalagi sekarang sudah ada penyebrangan kapal dari Kabupaten Kendal. Jadi wistawan bisa memilih kapal dari Kendal saja dan tidak perlu ke jepara. Tapi sayangnya baru bisa di hari selasa dan jumat saja.

Sedangkan yang ingin ke karimunjawa dari jepara, jadwal masih seperti biasanya. Mari kita mengeksplore pemandangan alam yang indah dan masih alami, dimana lagi kalau bukan di pulau karimunjawa. Kita bisa snorkeling sambil melihat terumbu karang, dan tidak lupa berfoto bersama ikan-ikan kecil di lautan. Pantai yang indah juga akan selalu menunggu kedatangan anda di karimunjawa.

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4/8Gb)
  9. Snack diwaktu tour laut
  10. Free masuk tempat-tempat wisata
  11. Air mineral diwaktu tour
  12. Biscuit buat makan ikan
  13. P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita