Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Visit Karimunjawa Akhir Agustus 2018

Visit Karimunjawa 20 - 31 Agustus 2018 ~ Visit karimun jawa adalah label kami pada bulan agustus 2018 ini. Sebab pada bulan ini kami membuka seluas-luasnya paket wisata karimun jawa, khususnya untuk menyambut liburan HUT R1 73 dan liburan Hari Raya Idul Adha 2018.

Visit Karimunjawa Akhir Agustus 2018

Pada bulan agustus tahun ini, cuaca masih cukup bagus, terbukti dengan jadwal kapal karimun jawa yang tidak ada kendala. Semuanya masih berjalan normal seperti biasa, sehingga masyarakat tidak perlu takut jika ingin liburan ke pulau karimun jawa.
Baca Juga
Para wisatawan sudah banyak yang mengikuti open trip karimun jawa dari kami, sehingga kami bersiap menyambut dengan pelayanan yang sebaik-baiknya. Paket Hotel Karimun Jawa sekarang sedang banyak dicari, meski dengan harga yang sedikit tinggi. Tidak sedikit juga para wisatawan memilih paket homestay karimun jawa, karena fasilitas yang tidak kalah bagusnya.

pantai karimun jawa

Jika ingin lebih mudah, wisatawan bisa memilih kapal dari semarang, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Jepara. Dari pelabuhan semarang kini sudah beroperasi kapal cepat express bahari. Untuk lebih mempermudah, kami juga telah membuka paket wisata karimunjawa via semarang.
Baca Juga
Dari semarang juga ada kapal berbadan besar yang melayani penyebrangan ke karimun jawa. Namanya kapal Pelni, oleh sebab itu kami juga membuka trip wisata memakai kapal PELNI. Kapal ini jadwalnya adalah tiap 2 minggu sekali, yang bisa dimanfaatkan wisatawan karena bisa mengangkut penumpang sampai 1000 orang.

KALENDER WISATA BULAN AGUSTUS
Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu

1 2 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
17 Agustus : Hari Kemerdekaan RI
22 Agustus : Idul Adha
Open Trip Karimunjawa Diadakan Tiap Hari: Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:

  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisk / sd card 4-8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K
Itulah informasi tentang Visit Karimunjawa Akhir Agustus, judul diatas bisa sangat mudah ditemukan, yaitu hanya dengan mencari sumber tag; paket liburan akhir agustus, paket wisata karimunjawa akhir agustus, promo wisata akhir agustus, open trip  karimun jawa dan harga akhir agustus, open trip karimun jawa akhir agustus murah, travel karimunjawa akhir agustus murah.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita