Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Via Semarang

Paket Karimunjawa Homestay 2 Hari 1 Malam Via Semarang ~ Karimunjawa adalah suatu kepulauan yang mempunyai daya tarik luar biasa bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Berbondong-bondong wisatawan berdatangan tiap harinya, untuk menikmati keindahan pulau karimunjawa. Pengunjung yang berasal dari kota-kota di Indonesia, maupun dari negara luar Indonesia banyak yang penasaran dengan pulau ini. Sehingga mereka rela meluangkan waktu dan biaya untuk melihat secara langsung keindahan panorama pulau karimun jawa.

KMC kartini kapal penyebrangan dari semarang
KMC Kartini 1 Semarang Karimunjawa PP

Kota Semarang dan Kota Jepara adalah pintu masuk untuk mengunjungi karimunjawa, karena di kedua kota ini memberikan pelayanan angkutan yang menuju ke sana. Angkutan kapal laut adalah fasilitas yang paling sering digunakan para wisatawan, karena biayanya lebih murah. Sedangkan untuk pesawat terbang pengunjung juga bisa memanfaatkannya, namun selain biayanya relatif lebih mahal pesawat hanya bisa digunakan dengan jumlah penumpang yang terbatas. Sebenarnya Pemda Jepara sudah memperbarui bandara di karimunjawa (Dewandaru) lebih luas agar pesawat dengan body besar bisa masuk, namun wisatawan harus menunggu sampai 2014 nanti karena diperkirakan bandara Dewandaru baru selesai pengerjaannya.

kapal cepat semarang karimunjawa
Kapal Cepat Kartini 1 jurusan Karimunjawa

KMC Kartini 1 adalah salah satu kapal yang melayani rute ke karimunjawa. Kapal ini biasa berangkat dari Semarang dan dikelola oleh pemerintah provinsi Jawa Tengah. Kapal Motor Cepat Kartini 1 beroperasi tiap hari kamis dan sabtu, sedangkan jadwal dari karimunjawa adalah hari jum'at dan minggu. Dengan kondisi ini, wisatawan bisa memanfaatkannya dengan mengambil tour paket wisata 2 hari 1 malam atau tour paket wisata 4 hari 3 malam. Dengan hitung-hitungan berangkat dari pelabuhan tanjung mas hari kamis dan kembali hari jum'at atau berangkat hari sabtu dan kembali hari minggu untuk yang paket tour 2 hari 1 malam, sedangkan untuk paket tour 4 hari 3 malam, wisatawan bisa berangkat hari kamis, dan kembali hari minggu.

KMC Kartini 1 melakukan perjalanan dari semarang ke karimunjawa menempuh waktu 3 jam, atau lebih lama 1 jam jika berangkat dari Jepara. Namun, dengan posisi pelabuhan tanjung emas semarang yang dekat dengan bandara ahmad yani (semarang), stasiun kereta api tawang/poncol (semarang), terminal induk terboyo (semarang) membuat wisatawan banyak yang menggunakan rute ini untuk berlibur ke karimunjawa.

Nah, jika anda berminat liburan ke pulau karimunjawa bersama karimunjawa kita tour and travel, kami telah memberikan info biaya murah di bawah ini.

Paket Homestay 2 hari 1 Malam Karimunjawa Kita

Paket Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Via Semarang

Paket
Kamar
Harga/Orang
Per Kamar
Itinerary


Kamar Mandi Luar


Non AC


Rp 1.300.000


2 Orang




Kamar Mandi Dalam


AC / Non AC


Rp 1.450.000


2 Orang




Hotel Standar


AC


Rp 1.600.000


2 Orang



Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  • Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  • Makan selama di karimunjawa
  • Penginapan
  • Lokal transport
  • Kapal wisata
  • Guide lokal HPI
  • Alat snorkeling
  • Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4/8Gb)
  • Free masuk tempat-tempat wisata
  • Air mineral diwaktu tour
  • Biscuit buat makan ikan
  • P3K
Tempat Wisata Karimunjawa:
  1. Pulau Menjangan Besar (Penangkaran Hiu)*
  2. Pulau Tengah*
  3. Pulau Kecil*
  4. Pulau Gosong*
  5. Spot Snorkeling Gosong Cemara*
  6. Maer (Spot terumbu karang Pulau Menjangan Kecil)*
  7. Pulau Cemara Kecil/Besar*
  8. Pulau Geleang*
  9. Pantai Tanjung Gelam*
  10. Bukit Love*
*Klik untuk detail

    HUBUNGI KAMI

    Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

    ADMIN 1 ADMIN 2
    News Update

      Rekening Karimunjawa kita

      Office Karimunjawa Kita

      Alamat Kantor:
      KARIMUN JAWA KITA TOUR
      JL. KH. Wahid Hasyim
      Gg. Sentra Relief Ukir
      Senenan Jepara

      Email :
      info@karimunjawakita.com

      Facebook Karimunjawa Kita