Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Awal April 2018

Open trip karimun jawa 1 - 10 April 2018 ~ Setuju tidak, kalau bulan april 2018 cocok buat liburan? Apalagi nge trip ke karimunjawa, asyik banget pastinya. Karena pada bulan ini, cuaca di karimun jawa sangatlah bagus. Ombak tidak terlalu tinggi dan cuaca cerah adalah kelebihan berlibur pada bulan april. Tidak salah jika banyak wisatawan memilih bulan ini untuk mengikuti Paket Karimunjawa Awal April 2018.

Paket Karimunjawa Awal April 2018

Di bulan ini ada libur tanggal merah saat weekend, yaitu pada tanggal 14 april. Masyarakat memperingati hari Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW. Anda bisa mengagendakan liburan ke karimunjawa pada tanggal tersebut. Atau jika mau berangkat lebih awal pun tidak ada salahnya, karena kami akan siap membantu memberi pelayanan open trip karimun jawa.
Baca Juga
Pulau karimun jawa terkenal akan keindahan alamnya, dengan banyak sekali spot snorkeling. Dunia bawah laut seperti tidak pernah habis keindahannya dan selalu menggoda kita untuk mengunjunginya. Apalagi dengan pantai di karimunjawa, pasir putih dan beningnya air laut seakan memaksa kita untuk tinggal lebih lama.

berburu sunset di karimun jawa

Bagi anda yang tidak terlalu suka kegiatan air atau luar ruangan, bisa memilih bersantai saja di penginapan. Tentu kita sebelumnya harus memilih tempat menginap yang rekomended selama di karimun jawa. Agar nantinya kita bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya saat kita sedang mengunjungi pulau karimunjawa.

KALENDER WISATA BULAN APRIL 2018
Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30




14 April : Isra Mi'raj
Open Trip Karimunjawa Diadakan Tiap Hari: Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu
Kami akan membantu memberi informasi seluas-luasnya kepada calon wisatawan. Misal memberi update cuaca, info jadwal kapal, dan penginapan bagus di karimunjawa. Untuk harga kami juga akan memberi penawaran terbaik dan paling terjangkau bagi wisatawan, entah itu untuk wisatawan backpacker maupun wisata gathering, dan atau group tour agency (agent travel).

logo karimun jawa kita

Jika anda sudah yakin dan mengatur jadwal ke karimunjawa, jatuhkanlah pilihan tour travel kepada kami. Karena kami adalah biro wisata yang mengurusi perjalanan ke karimun jawa melewati pelabuhan jepara atau pelabuhan semarang, yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Kami juga sudah mempunyai surat izin usaha, silahkan cek di link berikut INI.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita