Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Biaya Wisata ke Karimunjawa

Biaya ke Karimun Jawa ~ Rincian biaya (budget) wisata ke karimunjawa akan kami berikan untuk informasi biaya perjalanan menuju karimun jawa dari beberapa kota besar di pulau jawa. Setelah kita bahas sebelumnya cara menuju karimunjawa (Baca: Cara ke Karimunjawa) dimana info alat transportasi dan kendaraan travel dibahas lengkap disitu. Pilihan anda dalam menentukan alat transportasi merupakan bagian penting suatu kegiatan traveling. Kita wajib tahu dan mengerti keadaan di sepanjang jalur perjalanan dan di tempat tujuan. khususnya saat liburan di karimun jawa.

open trip karimunjawa

Jika kita ingin menuju ke pulau karimunjawa, setidaknya kita harus tahu dulu letak atau lokasi dari tempat tersebut. Pulau Karimunjawa berada di bagian utara pulau jawa dan termasuk dalam wilayah kabupaten Jepara Jawa tengah. Pulau karimunjawa juga bisa di tempuh dari Pelabuhan Kartini Jepara, Pelabuhan Kendal, dan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Selain itu bisa juga ditempuh dari Bandara Ahmad Yani Semarang jika menginginkan naik pesawat ke Bandara Karimunjawa.


Kita disini membahas paket perjalanan yang mana paket ini adalah hitungan biaya dari tempat anda menuju tempat wisata, dalam hal ini karimunjawa. Kita bisa menggunakan biro paket wisata yang menyediakan layanan angkutan dari kota terdekat anda. Namun biasanya Paket perjalanan dari kota kita ke lokasi wisata kota lain haruslah rombongan peserta banyak, karena untuk menekan biaya. Tapi bagaimana jika kita tidak ada teman, karena kita hanya ingin berlibur sendirian atau dengan pasangan saja? Tentu kita tidak mungkin menyewa bus sendiri misal dari jakarta atau surabaya menuju karimunjawa, karena biayanya pasti akan sangat mahal. Disinilah nanti kita bahas bagaimana agar kita berangkat dengan peserta tidak banyak namun tetap bisa menekan biaya perjalanan ke karimunjawa.

paket murah berlibur ke karimunjawa 2020

Paket Backpacker Karimunjawa Cocok Untuk Biaya liburan Yang Terbatas

Liburan ke karimunjawa adalah mimpi dari sebagian orang yang menyukai pemandangan laut. Pulau-pulau dan pantai yang eksotis adalah menu yang disajikan di pulau karimunjawa. Kita bisa mengatur liburan kita dengan sesuka hati dan ukuran kantong kita. Karimunjawa yang berada di Jepara, bisa ditempuh melalui jalur laut dari Pelabuhan Kartini Jepara. Dari sini kita hanya perlu naik kapal yang melayani rute Jepara-karimunjawa. dari tempat ini kita hanya memerlukan 6 jam perjalanan lagi jika menggunakan kapal motor KMP Siginjai, dan hanya memerlukan waktu 2 jam jika memakai kapal cepat express / speedboat. Anda bisa mendapatkan fasilitas tiket tanpa antri, makan selama tour, penginapan selama di pulau karimunjawa, dan tour wisata ke spot menarik yang ada di karimunjawa. Semua lengkap anda dapatkan dengan hanya mengikuti paket Karimunjawa Kita Tour And Travel. Anda bisa memilih paket yang disediakan, diataranya adalah:

1. Paket Backpacker
2. Paket Semi Backpacker
3. Paket Homestay
4. Paket Hotel
5. Paket Resort
6. Paket Honeymoon
7. Paket diving

Jadwal Acara:

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:

  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisk / sd card 4-8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K

Tempat Wisata Karimunjawa:

Anda sedang membaca Biaya Wisata ke Karimunjawa, dengan judul tag: biaya diving karimunjawa, biaya ke karimunjawa ala backpacker, biaya akomodasi karimunjawa, biaya ke karimunjawa dari jakarta, biaya ke karimunjawa, biaya karimunjawa murah, biaya karimunjawa dari jogja / yogyakarta, biaya karimunjawa tour, biaya ke karimunjawa dari jepara, biaya ke karimunjawa dari surabaya, biaya ke karimunjawa dari semarang, biaya ke karimunjawa dari bandung, estimasi biaya karimunjawa, biaya hotel karimunjawa, info biaya karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita