Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Pertengahan Desember 2016

Open Trip Karimunjawa 11-20 Desember 2016 ~ Horeee, sudah sampai bulan desember. Paket wisata  karimun jawa pada bulan ini cukup dinantikan karena ada tanggal merah. Pada tanggal 12 desember 2016 adalah hari peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW. Warga muslim akan merayakan kelahiran Rosululloh, yang jatuh pada hari senin. Itu berarti adalah long weekend alias libur panjang yang cocok jika dimanfaatkan untuk liburan ke karimunjawa.

Paket Karimunjawa Pertengahan Desember 2016

Informasi tentang wisata karimunjawa di pertengahan bulan desember ini, ditekankan pada cuaca karimunjawa. Kita tahu bahwa perjalanan ke karimunjawa bisa terganggu jika cuaca buruk. Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan angin kencang yang mengakibatkan ombak tinggi sehigga mengganggu rute jadwal kapal karimunjawa.

pemandangan bukit love karimunjawa

Oleh sebab itu, kami himbau agar wisatawan selalu menanyakan informasi cuaca karimunjawa kepada kami. Dengan senang hati biro wisata KARIMUNJAWA KITA tour travel akan memberi perkiraan keadaan perairan laut karimun jawa.  Pada bulan desember mungkin telah dimulai datangnya musim penghujan. Jika musin hujan tiba, kami para agen biro wisata karimunjawa akan berdoa agar cuaca tetap baik, dan wisatawan bisa wisata ke karimunjawa dengan aman dan lancar.
Baca Juga:
Paket Honeymoon Karimunjawa
Paket Tahun Baru Karimunjawa
Prakiraan Cuaca Karimunjawa
Biaya Wisata Karimunjawa
Paket Hotel Karimunjawa
Karena sudah mendekati tahun baru, kami akan sekalian menginformasikan bahwa biaya paket karimunjawa tahun baru 2017 masih sama dengan paket biasa. Silahkan menghubungi contact person kami untuk mendapatkan detail harga paket wisata. Kami memutuskan untuk tidak menaikkan harga paket wisata karimunjawa murah.

Tempat Wisata Karimunjawa:

Demikian informasi tentang paket karimun jawa pertengahan desember 2016, tag judul artikel ini adalah
harga paket wisata karimunjawa desember 2016
paket tour karimunjawa desember 2 hari 1 malam
harga paket karimunjawa desember 2016
paket tour karimunjawa desember untuk 2 orang

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita