Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa November Desember

Paket Karimunjawa Bulan November dan Desember ~ Ada yang mengira nggak sih, kalau paket wisata karimunjawa itu hanya 9 bulan dalam setahun. Ya, itulah yang terjadi selama ini, bahwa kita bekerja secara aktif hanya 9 bulan saja dalam kurun waktu 1 tahun, Pasti para pembaca bertanya-tanya, kenapa bisa begitu. Karena cuaca di perairan karimun jawa lah yang menjadi penyebabnya (baca juga: Paket Karimunjawa September Oktober).

Kapal ke pulau karimunjawa
KMP Siginjai rute Jepara Karimunjawa

Cuaca perairan karimunjawa saat ini memang sering menjadi penghambat wisata ke Taman Nasional Karimunjawa. Laut jawa yang tenang jika dilihat dari pantai, ternyata di musim-musim tertentu bisa sangat berbahaya jika ditengah lautan (baca: Fakta Pulau Karimunjawa). Hal itulah yang menjadi alasan utama biro travel wisata ke karimunjawa harus membuka (open trip) nya hanya 9 bulan saja dalam setahun.

Namun hal itu tidak menyurutkan langkah para penggiat wisata khususnya di karimunjawa dan jepara umumnya. Mereka tetap berlomba-lomba mencari wisatawan untuk diberi fasilitas dan pelayanan, tentunya dengan selalu mengamati cuaca. Salah-salah para biro wisata tidak mendapat untung, tapi malah buntung karena wisatawan yang terdampar di karimunjawa (baca: Wisatawan Terdampar). Memang sih banyak biro wisata yang lepas tangan jika cuaca buruk dan ada peserta nya yang terdampar. Tapi tidak buat biro paket wisata KARIMUNJAWA KITA TOUR, kami akan tetap memberi pelayanan dan akan selalu mendampingi wisatawan apapun keadaannya,

Khusus untuk paket wisata bulan november dan desember, Karimun Jawa Kita Tour And Travel akan membuka jadwal wisata dan liburan seperti biasa. Kita tahu pada bulan november atau desember cuaca sudah mulai musim penghujan. Oleh karena itu wisatawan diharap tetap berkomunikasi dengan CS karimunjawa kita untuk informasi keadaan di perairan dan pulau karimunjawa. Kami tetap menunggu para wisatawan untuk mendaftar paket karimunjawa november desember.

Jadwal Acara:
*Klik untuk detail

Fasilitas Paket Wisata Karimunjawa:
  1. Tiket Kapal Cepat Express / Kapal Fery KMP Siginjai PP
  2. Makan selama di karimunjawa
  3. Penginapan
  4. Lokal transport
  5. Kapal wisata
  6. Guide lokal HPI
  7. Alat snorkeling
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisc /sd card 4-8Gb)
  9. Free masuk tempat-tempat wisata
  10. Air mineral diwaktu tour
  11. Biscuit buat makan ikan
  12. P3K
Tempat Wisata Terkenal Di Karimunjawa:
Anda sedang membaca info - info sekilas wisata karimunjawa dengan judul Paket Karimunjawa November Desember, yang bisa dicari dengan tag wisata karimunjawa tour lengkap murah, paket karimun jawa november termurah, paket karimunjawa desember terlengkap, paket wisata karimunjawa november dan desember hemat faslitas komplit.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita