Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Paket Karimunjawa Awal Desember 2016

Open Trip Karimunjawa 1-10 Desember 2016 ~ Awal desember cocok buat ngetrip ke karimun jawa. Dibanding akhir desember atau di tahun baru, ke karimunjawa awal desember tidak terlalau ramai. Wisatawan tidak terlalu banyak, sehingga kita tidak harus mengantri untuk snorkeling di karimunjawa.

Paket Karimunjawa Awal Desember 2016

Tempat snorkeling di karimunjawa memang banyak, dan semuanya bagus-bagus. Tapi spot tersebut cukup jauh dari penginapan karimunjawa. Jadi wisatawan diharuskan naik perahu dengan waktu antara 10 menit hingga satu jam. Bagi yang sudah terbiasa naik perahu, mungkin tidak masalah. Tapi bagi yang "alergi naik perahu" tentu ini akan jadi masalah besar. Tapi semua itu akan terbayarkan dengan keindahan bawah laut karimunjawa (Baca Juga: Fakta Karimunjawa).

Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa

Open trip karimunjawa awal bulan desember mungkin sudah ada sedikit hujan, tapi semoga tidak sering. Karena kasihan bagi wisatawan yang sudah datang, terus liburannya terganggu. Kami berdoa semoga liburan ke karimun jawa bisa lancar dan menyenangkan.
Baca Juga:
Paket Honeymoon Karimunjawa
Paket Tahun Baru Karimunjawa
Paket Hotel Karimunjawa
Harga paket wisata karimunjawa tahun baru 2017 masih sama, kami tidak menaikkan biaya wisata karimunjawa. Anda bisa langsung mendaftar ke contact person KARIMUNJAWA KITA tour travel. Kami akan memberi info lengkap tentang biaya perjalanan travel wisata karimunjawa.

Tempat Wisata Karimunjawa

Demikian informasi tentang paket karimun jawa awal desember 2016, tag judul artikel ini adalah
paket karimunjawa desember murah
paket murah karimunjawa desember 2016
paket karimunjawa backpacker desember
paket liburan karimunjawa desember 2016

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita