Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa

Karimunjawa Kita Tour - Paket Wisata Karimun Jawa Murah

Tour Wisata Karimunjawa

Wisata Karimunjawa Tour ~ Liburan Karimun Jawa dari biro agen travel Karimunjawa Kita Tour diharapkan bisa menjadi pilihan berwisata oleh para traveler. Mengingat banyak sekali keuntungan yang akan didapat oleh wisatawan, sehingga akan sangat memudahkan. Memang sih, mengikuti paket wisata dari biro tour travel dianjurkan kepada para pelancong yang tidak suka repot saat liburan ke pulau karimunjawa.

trip karimun jawa

Anda akan mendapatkan pengalaman berlibur lain daripada yang lain saat ke kepulauan karimunjawa. Apalagi di tahun ini, banyak sekali penawaran paket wisata murah yang akan di share kepada calon wisatawan. Paket wisata karimun jawa dari Karimunjawa Kita Tour Travel juga memberi pelayanan istimewa kepada setiap pesertanya.

Baca juga:
Paket D'Season Hotel Karimunjawa*
Paket Backpacker Karimunjawa*
Paket Karimunjawa Terlaris*
* Klik untuk detail

foto wisatawan karimunjawa
foto wisatawan karimunjawa

Wisata karimunjawa 
akan menjadi lebih berkesan saat dilakukan bersama kawan terdekat, atau keluarga besar maupun kecil. Pilihan penginapan karimunjawa yang banyak, memudahkan para wisatawan mencari homestay atau hotel di karimunjawa yang bersih, aman, dan nyaman. Ditambah profesionlisme dari para crew dan guide serta management Karimunjawa Kita Tour, akan menjadikan liburan anda lebih menyenangkan.

wisatawan karimunjawa

Info karimunjawa, dari sumber yang bisa dipercaya bahwa nanti akan ada penarikan restribusi dari pihak pemerintah daerah. Memang selama ini belum ada pembayaran tiket karimunjawa, sehingga penarikan restribusi akan dimasukkan dalam karcis masuk. Menanggapi hal ini, kemungkinan besar para pelaku wisata akan menaikkan biaya wisata karimunjawa. Beban adanya penarikan ini, mungkin akan sedikit terasa. Tetapi jika nantinya hasil dari pembayaran untuk memajukan wisata karimunjawa, kami akan mendukungnya.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan, semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa bagi anda yang ingin liburan ke Taman nasional Karimunjawa, untuk menghubungi CONTACT PERSON yang ada dibawah ini. Karena penawaran paket wisata karimunjawa termurah dan terlengkap akan kami berikan kepada Anda.

Jadwal Acara:
*Klik untuk detail

Fasilitas Paket Karimunjawa:

  1. Tiket Kapal Express / KMP Siginjai PP
  2. Makan sampai selesai akhir acara
  3. Penginapan AC / Non AC (Sesuai Pilihan)
  4. Lokal transport (Antar Jemput Ke Penginapan, sesuai paket)
  5. Kapal wisata (tour snorkeling)
  6. Guide lokal HPI (pemandu berpengalaman)
  7. Alat snorkeling (kaca mata, sepatu katak, pelampung)
  8. Dokumentasi Kamera Underwater (diharap membawa flashdisk / sd card 4-8Gb)
  9. Free masuk spot wisata (sesuai paket)
  10. Air mineral diwaktu tour norkeling
  11. Biscuit buat makan ikan saat snorkeling
  12. P3K

Tempat Wisata Karimunjawa:

Anda sedang membaca tentang informasi lengkap wisata karimunjawa yang berjudul Tour Wisata Karimunjawa, bisa dicari dengan tag paket wisata karimun jawa backpacker, promo liburan tahun, paket wisata tahun, paket tour tahun, harga paket wisata karimunjawa, paket murah karimunjawa, paket honeymoon karimunjawa murah, paket tour tahun wisata karimunjawa.

HUBUNGI KAMI

Untuk detail informasi Paket Wisata KarimunjawaKlik Nomor Whatsapp ADMIN di bawah ini, agar kami bisa langsung meresponnya

ADMIN 1 ADMIN 2
News Update

    Rekening Karimunjawa kita

    Office Karimunjawa Kita

    Alamat Kantor:
    KARIMUN JAWA KITA TOUR
    JL. KH. Wahid Hasyim
    Gg. Sentra Relief Ukir
    Senenan Jepara

    Email :
    info@karimunjawakita.com

    Facebook Karimunjawa Kita